Luar Biasa, Transaksi Shopee 10.10 Brands Festival Melejit hingga 7 Kali Lipat di Shopee Mall

Minggu, 13 Oktober 2024 - 12:00 WIB
loading...
Luar Biasa, Transaksi...
(Ilustrasi: dok Freepik)
A A A
JAKARTA - Menjelang akhir tahun, Shopee kembali menghadirkan rangkaian festival belanja yang berhasil menarik minat dan antusiasme luar biasa dari para penggunanya, yaitu kampanye Shopee 10.10 Brands Festival. Kampanye Shopee 10.10 Brands Festival ini dipersembahkan untuk para mitra brand, yakni penjual di Shopee Mall dan pengusaha lokal.

Sejak berlangsung hingga puncaknya pada Kamis (10/10/2024), para mitra brand berupaya mengoptimalkan ragam inovasi yang tersedia sekaligus menghadirkan sejumlah penawaran dan promo menarik bagi konsumen. Tentunya hal ini menjadi salah satu strategi dalam memperkuat pertumbuhan dan performa bisnis menuju akhir tahun.

Hasilnya, pencapaian signifikan yang terlihat di puncak kampanye adalah mitra brand Shopee Mall berhasil mengalami peningkatan transaksi hingga 7 kali lipat dibandingkan hari biasa.

Director of Brand Partnership Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, hubungan antara platform dan pelaku usaha sangat berperan penting untuk menghubungkan kebutuhan masyarakat.

“Shopee meyakini sinergi antara platform dan pelaku usaha dapat berperan penting dalam menghubungkan inovasi mitra brand dengan kebutuhan masyarakat. Untuk mewujudkannya, Shopee senantiasa berinovasi menyediakan berbagai peluang bagi seluruh mitra brand, khususnya pelaku usaha lokal agar semakin unggul berdaya saing di pasar digital," tuturnya.

Dia menambahkan, adanya inovasi dan promo setiap harinya dapat mempermudah pengguna untuk menjangkau produk.

"Dengan rangkaian inovasi dan promo tematik setiap harinya, pengguna dapat lebih mudah dalam menjangkau dan memenuhi berbagai kebutuhan dengan jaminan produk 100 persen ORI dan gratis ongkir. Tidak hanya itu, fitur interaktif seperti Shopee Live dan Shopee Video juga dapat memberikan lebih banyak kemudahan dan keuntungan baik untuk penjual maupun pembeli,” katanya.

Luar Biasa, Transaksi Shopee 10.10 Brands Festival Melejit hingga 7 Kali Lipat di Shopee Mall

(Ilustrasi: dok freepik/rawpixel)

Shopee Mall Beri Kemudahan Pengguna Akses Mitra Brand Favorit

Hadirnya panggung bagi mitra brand melalui kampanye 10.10 dan fitur Shopee Mall juga berdampak positif bagi pertumbuhan usaha, termasuk brand lokal dalam meningkatkan visibilitas produk mereka. Dampak ini dirasakan oleh deretan mitra brand yang berhasil meraih performa maksimal sepanjang kampanye berlangsung.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0920 seconds (0.1#10.140)